Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sheila On 7 Bakal Gelar Konser “Tunggu Aku di Jakarta” Awal Tahun 2023

Sheila On 7 gelar konser tunggal tahun depan

Kabar Gembira buat lo para penggemar Sheila On 7, pasalnya mereka bakal menggelar konser tunggal tahun depan.

Bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta”, konser tunggal ini bakal digelar di JIExpo, PRJ, Kemayoran pada 28 Januari 2023. Kabarnya, konser dengan judul sesuai dengan tajuk salah satu lagu mereka “Tunggu Aku di” diharapkan bakal berlanjut ke kota-kota lainnya.

Menurut Adam, bassist band yang sudah berkarya 27 tahun itu, konser ini bakal terasa sangat intimate dan menghadirkan energi positif untuk para pendengarnya.

Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba menghadirkan energi positif bagi para penggemar dan kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya,” ujarnya, melansir pernyataan resmi.

 

Menghadirkan pengalaman yang intimate

Antara Suara, sebagai promotor acara ini bakal melibatkan Sheila Gank dalam pembuatan konser “Tunggu Aku Di”.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara mengatakan kalau pihaknya senang bisa dipercaya Adam, Duta, dan Eros untuk menjalankan konser tunggal Sheila On 7.

Sebuah kehormatan dipercaya Sheila On 7 menjadi partner penyelenggara konser tunggal mereka. ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya,” kata Andri Ayu

Mengobati rindu para penggemar

Dalam konser ini, Antara Suara juga berupaya untuk menghadirkan sisi otentik dari tiap personel So7.

Antara Suara akan berupaya menghadirkan konser yang intimate dan memberikan pengalaman berkesan bagi para Sheila Gank. Kami akan berupaya secara maksimal untuk menampilkan sisi otentik tiap personil Sheila On 7 melalui serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung,” lanjut Andri Ayu.

Sudah beberapa tahun setelah band legendaris itu menggelar konser tunggal.

“Tunggu Aku Di” bakal jadi pengobat rindu bagi para penggemar yang ingin menyaksikan aksi mereka di atas panggung konser non-festival.

“Semoga konser ini bisa menghibur dan mengobati kerinduan kepada berbagai karya-karya mereka,” ujar Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara,” lanjutnya.

Are you excited? Let us know!