Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shining Bright Ajak Satria Vijie dan Hari Merdeka dalam Kolaborasi “LEAP OF FAITH”

Hadirnya pandemi, tidak menutup kemungkinan para pekerja seni dan pelaku kreatif lainnya terus memutar otak untuk produktif. Apa lagi dalam memerangi virus corona, sebuah kolaborasi sangat dibutuhkan untuk saling membantu sesama dalam menghadapi pandemi ini.

Seperti sebuah gerakan kolaborasi dari brand Shining Bright dengan nama “LEAP OF FAITH“. Kolaborasi ini merupakan perpaduan ide dari seniman Hari Merdeka bersama seorang pemain skateboard, Satria Vijie.

https://www.instagram.com/p/B_Mxr0uHYyF/

Lewat “LEAP OF FAITH”, mereka mencoba untuk berupaya menggalang dana dalam menyediakan APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga medis di garda terdepan.

Bukan hanya sekedar menggalang dana dengan mengumpulkan uang, pekerja seni tentunya akan menciptakan karya sebagai kontribusinya.

“LEAP OF FAITH” ini akan menjadi koleksi khusus yang dilengkapi dengan t-shirt, masker, sarung tangan, dan sticker yang bisa kita pilih sesuai keinginan lo. Seperti tujuan utamanya untuk menggalang dana, hasil penjualan koleksi ini akan didonasikan 100 persen untuk beberapa rumah sakit di Indonesia.

https://www.instagram.com/p/B_O3Fqbn_cV/

Tidak hanya menjual koleksi khususnya, Shining Bright juga akan mengadakan lelang via online berupa skateboard milik Satria Vijie yang telah dilukis oleh Hari Merdeka.

Peran Satria Vijie dalam kolaborasi ini mendominasi koleksi “LEAP OF FAITH” dengan tema skateboard. Hari Merdeka juga tetap membawa nuansa Indonesia ke dalam ilustrasi yang dibuatnya.

Menyematkan karakter Gatot Kaca yang disandingkan dengan culture skateboard menjadi sebuah akulturasi baru yang ikonik. Dalam ilustrasinya, diperlihatkan Gatot Kaca sedang melakukan trick lompatan olie dengan skateboard-nya.

Source: Shining Bright

Lewat gambar ini, kolaborasi “LEAP OF FAITH” ingin menyampaikan pesan yaitu sebuah resiko yang harus diambil untuk mencapai suatu perubahan.

Lo bisa dapatkan koleksi “LEAP OF FAITH” dengan cara pre-order dari tanggal 20 April 2020 sampai 13 Mei 2020. Buat lo yang mau ikut lelang, pantengin terus situs resmi Shining Bright.