Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Snoop Dogg Konfirmasi Bikin Lagu dengan BTS, Kolaborasi K-Pop Selanjutnya

Membuat musik yang bagus bersama

Snoop Dogg mengonfirmasi secara resmi kalau ia bakal berkolaborasi dengan grup musik terbesar asal Korea Selatan, BTS, dalam waktu dekat.

Soal BTS yang terus kalian bicarakan. Aku mau memberi tahu kalian tentang hal itu. Ini resmi seperti wasit yang meniup peluitnya,” ujarnya di American Song Contest, Senin (21/3).

Lewat pernyataannya, rapper kelahiran 1971 itu mengatakan kalau ia dan boyband beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, serta Jungkook sama-sama membuat musik yang bagus.

Aku bikin musik yang bagus. Mereka juga bikin musik yang bagus. Dan akhirnya kami bakal bikin musik bersama. Seperti yang selalu orang katakan, menyatukan dunia kita,” tambah sang rapper.

Jadi incaran BTS sejak awal tahun

Awal tahun ini, saat Snoop Dogg jadi bintang tamu di The Mogul Talk, ia membocorkan permintaan kolaborasi dari raksasa K-Pop itu kepadanya.

Kala itu, ia bahkan mengaku belum mengenal BTS dan harus bertanya pada keponakannya perihal grup pelantun “Dynamite” tersebut.

Aku menemukan sebuah grup bernama BTS yang sedang menungguku untuk bikin lagu bareng mereka sekarang,” katanya waktu itu.

Di sisi lain, kekaguman BTS terhadap Snoop Dogg dimulai bukan baru-baru ini saja. Mereka pernah mereferensikan album “Doggystyle” (1993) Snoop dalam lagu “Hip Hop Phile” yang rilis tahun 2014.

Jadi kolaborasi Snoop Dogg dengan K-Pop selanjutnya

Soal kolaborasi dengan musisi asal Negeri Ginseng, ini bukan pertama kalinya bagi Snoop Dogg.

Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan grup Girls Generation dalam singleThe Boys“. Nggak cuma itu, ada pula grup 2NE1 yang sempat sepanggung dengannya saat ia menggelar konser di Korea Selatan 2013 silam.

Pada tahun 2014 pun Snoop tampil di lagu “Hangover” dari PSY.

Aku punya pengalaman dengan K-Pop untuk waktu yang lama, kami terhubung lewat dunia musik dan film,” ujarnya.

Thoughts? Let us know!