Sonderlab Hadirkan Koleksi Floral Pattern, Kolaborasi dengan K.A.L.A. Studio

Sonderlab Hadirkan Koleksi Floral Pattern, Kolaborasi dengan K.A.L.A. Studio
access_time 2 bulan yang lalu

Kolaborasi Sonderlab dengan K.A.L.A. Studio hadirkan motif floral dalam koleksinya

Sonderlab kembali lagi dengan kolaborasinya bersama fashion brand lokal yang menghadirkan koleksi unik.

Bulan November ini, online marketplace berbasis Jakarta tersebut menghadirkan artikel hasil kerja samanya dengan K.A.L.A. Studio. Koleksi ini pun terisi apik dengan signature floral pattern khas label tersebut.

K.A.L.A. Studio sendiri sudah berdiri sejak tahun 2018 oleh co-founder Vina Ameilya, Adinda Tri Wardhani, dan Karina Mahendra. Kombinasi ide-ide dari tiga kepala berbeda ini pun mampu mentransformasi kecintaan pada fashion menjadi sebuah label.

Printed Shirtreversible bucket hat, dan lainnya

Kolaborasi antara K.A.L.A. Studio dengan Sonderlab menghasilkan artikel yang berisi everyday-wear. Di antaranya, ada Everyday Cotton Printed Shirt, Reversible Canvas Bucket Hat, dan Waterproof Reusable Bag.

Semua item ini pun mengombinasikan motif-motif dan tekstur unisex. Kemudian, motif khas label ini pun dijadikan patchwork yang terinspirasi dari Japanese WavesChinoiserie ornaments, floral Indian embroidery, Turkish plates, hingga motif Shibori.

Selanjutnya, motif print a la tablecloth linen juga muncul di seluruh koleksi, menambah kesan vibrant yang bold dalam setiap goresan floral-nya.

Koleksi ini pun bisa mulai lo dapatkan mulai Sabtu, 27 November 2021 di Sonderlab.co secara terbatas!

Lainnya dari Sonderlab…

Marketplace fashion tersebut juga sering melancarkan kerja samanya dengan berbagai brand. Tak lama ini, Sonderlab menjadi stockist pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk label ‘Butter Goods’.

Butter Goods merupakan label yang muncul pertama kali di Perth, Australia sejak 2008. Label ini adalah label yang didirikan sepasang skater dan terinspirasi dari subkultur Australia, mulai dari skena skateboard, musik seni hingga gaya hidup urban.

Koleksi ini pun bisa lo temukan di laman ini.

Don’t miss Sonderlab x K.A.L.A. Studio’s collection, it’s limited!

Baca juga:

close

Sonderlab Hadirkan Koleksi Floral Pattern, Kolaborasi dengan K.A.L.A. Studio

Search
close