Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spider Man : No Way Home Jadi Film Box Office Dengan Rekor Tertinggi Kedua di Hari Pembukaan!

Spider Man : No Way Home sukes membuat para fans berdecak kagum. Selain itu film yang memang dinantikan sejak lama ini juga berhasil mencetak rekor baru!

Kendati masih tayang dalam kondisi ‘pandemi’, ternyata hal tersebut tidak menghalangi niat penonton untuk hadir ke bioskop.

Tercatat film besutan Sony Group berhasil memecahkan rekor film box office tertinggi kedua dalam ‘opening day‘ dan sedikit tertinggal dari Avengers : End Game.

Spider Man : No Way Home jadi ‘angin segar’ bagi bioskop di penghujung tahun

Untuk diketahui, film ini sendiri terlah menghadirkan malam pembukaan terbaik sepanjang masa ke berbagai jaringan bioskop Cinemark Holdings Inc.

Dilansir Bloomberg, Boxoffice Pro memperkirakan akhir pekan pembukaan di Amerika Utara sebesar 224 juta US Dollar.

Sementara itu, operator teater terbesar AMC Entertaiment Holdings Inc juga menyebut pendapatan 1,1 juta US Dollar lewat film Spider Man : No Way Home dan itu merupakan pendapatan tertinggi nomor dua mereka sepanjang masa.

Tidak dipungkiri, aksi Tom Holland cs, berhasil membawa kejutan ‘angin segar’ yang dibutuhkan bioskop untuk selamat dari ‘mati suri’ selama pandemi.

Lampaui rekor Venom

Pada Jumat (17 Desember) penjualan tiket Spider Man berhasil menorehkan nilai 121 juta US Dollar. Adapun pencapaian itu terjadi setejah pada kamis, tepatnya di hari premier, mereka mendapatka 50 juta US Dollar.

Spider Man : No Way Home Jadi Film Box Office Dengan Rekor Tertinggi Kedua di Hari Pembukaan!

“Ini jauh melampaui rekor tertinggi pembukaan akhir pekan era pandemi yang tiga bulan lalu di torehkan studio lewat ‘Venom : Let There Be Carnage,'” tutur Sony.

Melihat tren positif yang luar biasa, Sony sendiri memproyeksikan penjualan tiket untuk kembali meningkat.

Gimana menurut lo soal film ini?