Tawuran Antar Geng Monyet di Jalanan Bikin Heboh

Tawuran Antar Geng Monyet di Jalanan Bikin Heboh
access_time 2 bulan yang lalu

Tawuran antar geng monyet terjadi di Lop Buri, Thailand. Seperti diketahui kota tersebut memang rumah bagi ribuan monyet.

Monyet di daerah tersebut bahkan dipercaya membawa keberuntungan bagi warga sekitar sekaligus menjadi daya tarik turis.

Tawuran antar geng monyet sebabkan kemacetan

Karena menjadi ikon wisata, monyet tersebut biasanya kerap mendapatkan perhatian dan makanan dari manusia terutama turis.

Namun karena pandemi masih menyebabkan ditutupnya perbatasan, monyet yang kelaparan tersebut berubah menjadi beringas dan turun ke jalanan.

Lewat sebuah video yang diunggah pengguna Facebook bernama Wirsut Suwanphak, terlihat tawuran antar geng monyet terjadi di jalan. Perkelahian itu diperkirakan terjadi antara 2 geng monyet.

Kendati demikian, tidak semua monyet terlibat dalam perkelahina. Sebagian dari mereka justru memilih untuk sekedar memantau dari atas gedung.

Sontak perkelahian antara kedua geng ini menimbulkan kemacetan pada area sekitar kejadian.

Media setempat menduga perkelahian itu disebabkan karena berebut makanan. 

 

Bukan kali pertama perkelahian terjadi

Terkait insiden tersebut, ternyata itu bukanlah kali yang pertama. Pasalnya pada tahun 2020 silam, kejadian serupa sempat terjadi di Lop Buri.

Kedua geng monyet itu tertahan di wilayah masing-masing. Namun karena pasokan makanan yang terus menipis dan tidak mencukupi, mereka melanggar batas wilayah satu dengan yang lain.

Akhirnya terjadilah keributan.

Kebayang sih galak kaya apa itu si monyet. Gak laper aja kadang agersif banget, apalagi kalau lapar tuh. Tapi di satu sisi kesian juga karena pandemi mereka jadi kurang asupan makan.

 

close

Tawuran Antar Geng Monyet di Jalanan Bikin Heboh

Search
close