Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terjebak Aturan Lockdown Saat Ada di Restoran Hotpot, Wanita Ini Malah Dapat Fasilitas Makan Gratis 3 Hari

Terjebak aturan lockdown memang kurang mengenakan. Namun kejadian unik justru baru dialami seorang wanita yang terjebak 3 hari di sebuah restoran hotpot.

Saat sedang asyik makan, tiba-tiba para pengunjung dilarang keluar. Sebagai gantinya, mereka justru mendapatkan fasilitas makan gratis selama tiga hari.

Aturan lockdown berlaku saat sebuah tempat dideteksi ada kasus Covid-19

Dilansir dari Detik, aturan lockdown mendadak dilakukan pemerintah China saat terdeteksi kasus Covid-19 di sebuah tempat.

Kebetulan restoran yang dikunjungi wanita itu baru saja dideteksi ada kasus, akibatnya restoran tersebut ditutup dan orang yang ada di dalam tidak akan diperbolehkan keluar.

Begini kronologinya

Saat itu, Wang bersama empat temanya sedang bersantap di sebuah restoran hotpot sepulang bekerja. Setelah selesai makan, ketiga temannya pulang sementara dia dan satu teman lainya masih asik berbicara.

Tidak terasa pembicaraan berlangsung sekitar 20 menit, mereka akhirnya memutuskan untuk membayar tagihan dan turun untuk keluar dari gedung.

Terjebak di restoran hotpot

Namun sebelum keluar, mereka dicegah oleh pelayan untuk pulang karena di sana baru tedeteksi kasus Covid-19.

Alhasil, Wang dan temannya serta 40 pengunjung lain dan 10 pegawai restoran harus ‘terjebak’ dan tidak keluar dari dalam restoran selama 3 hari.

Dapat fasilitas makan gratis

Beruntungnya, sang pemilik restoran memutuskan untuk memberikan kesempatan para pengunjung yang terjebak untuk bisa menyantap hotspot secara gratis.

Bahkan pemilik restoran juga memberikan makan malam dan siang secara gratis.

Terjebak di restoran hotpot

Saya sudah makan hot pot selama tiga hari sekarang dan saya tidak berpikir kita bisa memakannya lagi. Ini adalah pengalaman yang sangat nyata,” ujarnya dalam video.