Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tur Isyana Sarasvati Terus Berjalan, Hadirkan Konser Berstandar Internasional

LEXICONCERT Live on Tour: musik dan visual berkualitas berpadu

Bicara konser, Isyana Sarasvati nggak main-main soal turnya keliling Indonesia.

LEXICONCERT Live in Tour nggak gagal menghadirkan pengalaman konser yang nggak cuma menyenangkan untuk ditonton, tapi juga didengar, dan dirasakan.

Tur ini merupakan rangkaian music concert inisiasi REDROSE Entertainment yang hadir di berbagai kota besar di Indonesia.

Musik, karya seni dengan tatanan notasi indah yang terranngkai sedemikian rupa hingga melahirkan bunyi yang memukau berpadu dengan lirik penuh makna.

Tak cuma itu, konser seorang Isyana pun memanjakan para penonton dengan ilustrasi visual yang epic, tata cahaya yang indah, hingga stage performance yang tak terlupakan.

Tur Isyana Sarasvati Terus Berjalan, Hadirkan Konser Berstandar Internasional

Kolaborasi para profesional, ramu konser kelas internasional

LEXICONCERT Live on Tour lahir dari kolaboras para profesional yang meramu berbagai entitas berkualitas untuk menciptakan kesan mendalam bagi siapapun yang menyaksikannya. Kamu akan jadi saksi lahirnya karya terbaik musisi Indonesia yang bisa dinikmati dengan mata, telinga, dan rasa!” tulis keterangannya.

Bukan sekadar menginterpretasi lirik jadi sebuah sajian pertunjukan, REDROSE Entertainment juga berharap LEXICONCERT jadi ekosistem baru yang menciptakan kolaborasi antara musisi, konseptor musik, pelaku seni, pekerja kreatif, hingga penikmat musik secara umum.

Semua itu demi terus meningkatkan standarisasi konser musik di Indonesia yang mulai bisa bersanding dengan standar internasional dari segi kualitas.

Tur Isyana Sarasvati Terus Berjalan, Hadirkan Konser Berstandar Internasional

Isyana Sarasvati dan konser yang berkesan di hati penonton

Sudah berjalan di beberapa kota, LEXICONCERT Live on Tour jadi konser musik dengan Isyana Sarasvati sebagai tokoh utamanya yang membawa suasana megah dan magis.

Kesuksesan LEXICONCERT sudah terbukti di Jakarta, Bandung, dan Semarang pun terekam di jejak digital. Hal ini membuktikan bahwa tur konser ini berhasil menghadirkan pengalaman bermakna dan kesan mendalam di hati para penikmatnya.

Konser selanjutnya bakal berlangsung di Surabaya (DBL Arena) tanggal 15 Juli 2022, dan Bali (Taman Bhagawan) tanggal 22 Juli 2022 nanti.

Jadilah saksi lahirnya aku yang baru.” – Isyana Sarasvati

Tur Isyana Sarasvati Terus Berjalan, Hadirkan Konser Berstandar Internasional

Are you excited? Let us know!