Vans Bikin Ajang Pencarian Bakat ‘Vans Musicians Wanted 2021’!

access_time 2 bulan yang lalu

Vans Musicians Wanted 2021, cari bakat-bakat baru!

Vans Musician Wanted tahun ini digelar secara virtual untuk yang kedua kalinya. Ajang ini akan menerima lagu orisinil dari regional asia pasifik mulai dari 7 Juli hingga 23 Juli.

Pencarian musisi ini udah mulai sejak 2015, Vans membawa misi untuk mencari talenta baru pada dunia musik yang belum banyak ditemukan. Gak cuma itu, mereka juga menyediakan platform secara global yang para musisi butuhkan.

Secara khusus, platform musik ini mereka buat untuk menyambut para musisi baru yang kreatif, orisinal, dan bisa mewujudkan branding Vans yang ‘off the wall’.

Baca juga: Dua Lipa Debut Akting Pada Film Spy Thriller ‘Argylle’

Genre yang bersebrangan dan beragam

Mengulang kesuksesan tahun kompetisi tahun lalu. Vans berhasil menarik lebih dari 22 ribu lagu kiriman dari berbagai artis dari seluruh dunia. Bahkan lebih dari 400 entri dari Singapura, menampilkan puluhan genre yang berbeda.

Beberapa pemenang tahun lalu dari Singapura adalah Ultra Mega Cat Attack (2020), Bad Dod (2019). Kemudian Shye (2018), Mi Ultimo (2017) dan Generation 69 (2016).

Para peserta tahun ini juga bisa memilih untuk mendaftar perorangan atau individu dan sebagai band. Syaratnya juga sama, mereka cuma perlu ngasih dua lagu orisinal, juga video mereka menampilkan dua lagu tersebut secara live.

Nantinya penilaian peserta bakal masuk dalam empat kriteria; kecocokan dengan nilai dan budaya Vans, orisinalitas, energi pada atas panggung, dan teknis lainnya.

Baca juga: Oslo Ibrahim Rilis “Baby Don’t Let Me Go” Hingga Kolaborasi Epic BTS dan Ed Sheeran di Friday Music Selection!

Hadiah para pemenang

Pada ronde awal dari penilaian, bakal tersaring pada top 10 dari Singapura. Mereka memiliki peluang dan kesempatan untuk lolos ke beberapa dari lima ruang pada final regional.

Hadiah utama untuk pemenang bakal mendapatkan produk Vans, gigi spatbor, dan musiknya bakal tampil mendunia. Mulai dari Spotify dan Apple Music playlist. Selan itu, juga kesempatan buat tampil bareng YUNGBLUD sebagai pembuka pada 2022.

 

close

Vans Bikin Ajang Pencarian Bakat ‘Vans Musicians Wanted 2021’!

Search
close