Workshop Reworked with Street Vision

access_time 2 bulan yang lalu

Selamat datang di I Don’t Give A Fest “Analog in a Digital World”!

Kita akan mengajak Lo untuk menyaksikan workshop dari Street Vision. Pada video kali ini, Azis Dilpa Mario selaku founder akan memperlihatkan tahap demi tahap proses reworked yang biasa ia lakukan.

Ketelitian menjadi kunci selama proses produksi berlangsung. Sebab, bahan yang digunakan sudah tidak ada gantinya jika terjadi kesalahan pola atau cutting.

Workshop with Street Vision

Street Vision merupakan jasa custom work di bidang fashion yang spesifikasinya adalah jasa untuk mengubah fungsi. Pakaian-pakaian yang sudah tidak terpakai atau kekecilan, akan bisa kembali digunakan dengan diubah fungsinya menjadi tas atau topi.

Nah pada workshop kali ini, Street Vision kedatangan sebuah jaket bekas yang akan diubah fungsinya menjadi waist bag. Tahap demi tahap dijelaskannya, mulai dari brainstorming, pola dan cutting, sampai penjahitan.

Namun, sebelumnya barang yang akan di-reworked perlu melalui tahap pemeriksaan. Hal ini penting untuk mengetahui apakah barang tersebut memungkinkan untuk dijadikan barang lain sesuai request-an.

Dalam melakukan proses reworked pun ternyata dibutuhkan ketelitian yang cukup tinggi. Karena bahan yang digunakan hanya satu, jika terjadi kesalahan tidak akan ada gantinya lagi.

Join Shoe Custom Submission!

Selain memberikan tips-tips untuk custom sepatu, Street Vision juga mengajak Lo untuk ikut ‘Shoe Custom Submission‘ versi kalian. Nantinya, desain hasil karya Lo akan dipilih langsung oleh Hardthirteen.

Caranya gampang:

– Download template shoe custom pada link ini.
– Buat sesuai kreativitas Lo!
– Kirim ke [email protected] dengan format subject email: IDGAF-Shoe Custom_(nama)
Contoh: IDGAF-Shoe Custom_Karwaku

Desain yang terpilih akan diaplikasikan langsung ke sepatu yang di-custom Hardthirteen dan sepatu itu akan jadi milik Lo!

close

Workshop Reworked with Street Vision

Search
close