Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yoona SNSD dan Lee Hyori Meminta Maaf Usai Instagram Live, Ada Apa?

Dinilai tidak memberikan contoh yang baik, apa sebabnya yah?

Pada tanggal 1 July 2020, YoonA dan Lee Hyori sempat live bareng di Instagram, dan pada saat itu mereka terlihat sedang ‘hang-out‘ bareng sambil berkaraoke.

Namun pada saaat siaran Instagram Live tersebut sedang berlangsung, ada beberapa komentar yang masuk dan menunjukan kekhawatiran bahwa kedua bintang ternama tersebut dinilai tidak memberikan contoh yang baik dalam melakukan protokol kesehatan, terutama physical disctaning.

Direspon langsung oleh Yoona dan Lee Hyori

Meskipun Instagram Live tersebut hanya berlangsung ‘sekejap‘ , mereka berdua mendapatkan banyak komentar dan Lee Hyori pun menjawab salah satunya dengan bertanya ‘Apakah kami tidak boleh pergi berkaraoke‘?.

Berebeda dengan YoonA, dirinya menjelaskan kepada para netizen kalau mereka berdua datang dengan menggunakan masker dan tetap menjalankan protokol kesehatan dan dalam sesi live tersebut mereka berdua juga sempat meminta maaf atas kejadian tersebut.

YoonA dan Lee Hyori sama-sama meminta maaf lewat Instagram mereka

Keesokan harinya, lewat akun Instagramnya, istri Lee Sang-soon tersbut meminta maaf kepada seluruh fans dan pihak lainnya.

https://www.instagram.com/p/CCHrC3fMpDz/?utm_source=ig_web_copy_link

Halo, ini Lee Hyori. Saat ini saya sedang merefleksikan bahwa tindakan saya kemarin malam tidaklah benar, di saat saya harus melakukan segalanya dengan lebih berhati-hati. Belakangan ini saya begitu antusias sehingga tidak bisa memikirkan lebih dalam soal konsekuensi dari tindakan saya.‘ begitu tulis pemain reality show Lee Hyori Bed and Breakfast yang tayang di Netfix.

Selain itu, pada tulisan tersebut, sebagai seorang kakang, dirinya juga meminta maaf kepada YoonA dan berjanji untuk lebih berhati-hati dalam bertindak dan tidak lama setelah itu, YoonA juga mengupload tulisan tangan miliknya yang berisi permintaan maaf.

Pertama-tama, saya sedang merefleksikan kepada diri saya karena sudah melakukan tindakan yang kurang benar, dan saya meminta maaf. Pikiran dan penilaian saya pada periode di mana semua orang sedang bersusah dan saya harus lebih berhati-hati. Saya akan lebih bertindak hati-hati mulai dari sekarang. Saya juga memikirkan mereka para tenaga medis dan semua orang di negara ini yang bekerja keras untuk melawan Covid-19. Sekali lagi saya minta maaf.’ begitu tulis personel Girls Generation.

Stay strong YoonA and Lee Hyori :)