Anime favorit lintas generasi One Piece bakal hiatus panjang

Anime favorit lintas generasi, One Piece, akan melakukan hiatus panjang hingga April 2025, dan arc Egghead Island diumumkan bakal dilanjutkan pada 30 Maret 2025.

Toei Animation sebagai rumah produksi dari anime itu menyebut alasan di balik keputusan hiatus ini karena mereka membutuhkan “masa pengisian ulang”, dan demi menghasilkan karya dengan kualitas yang lebih tinggi di masa mendatang.

Segera tayangkan “One Piece Fan Letter” dan “Special Edited Version” dari Fish-Man Island

Melalaui kanal YouTube resmi One Piece, mereka mengumumkan akan menayangkan episode “One Piece Fan Letter” pada hari Minggu di pekan depan atau tepatnya pada 20 Oktober 2024.

Anime legendaris ini juga mengumumkan bahwa “Special Edited Version” dari arc Fish-Man Island akan disiarkan mulai tanggal 27 Oktober 2024.

Ini akan menampilkan kualitas yang lebih baik untuk reuni Straw Hat Pirates dan petualangan mereka di Fish-Man Island yang diringkas menjadi 21 episode.

Para Nakama nggak bakal ditinggal tanpa asupan One Piece sama sekali kok!

Dalam sebuah siaran langsung yang ditayangkan ulang lewat video yang diunggah pada Minggu, 13 Oktober 2024 yang diberi judul “ONE PIECE NEWS #1 2024.10.13OA” para penggemar dapat melihat cupilkan teaser “Special Edited Version” dari arc Fish-Man Island.

Ada juga remake mendatang dari WIT Studio, hingga musim ke-2 dari serial versi live-action, yang baru-baru ini membocorkan first look dari karakter Chopper dan Drum Island.

Jadi para Nakama (sebutan para penggemar One Piece) tidak akan ditinggal tanpa asupan One Piece sepenuhnya, karena rumah produksi tersebut punya beberapa “content banking” dan sejumlah project lain untuk dinikmati meski tak produksi episode baru untuk waktu cukup lama akibat anime yang hiatus.

Nakama masih bisa nikmatin versi manga karena Eiichiro Oda belum umumkan bakal hiatus juga

Sementara itu versi manga One Piece (sejauh ini) belum mengumumkan akan mengikuti jejak anime untuk hiatus dalam jangka panjang, meski pada kuartal 1 2024 Eiichiro Oda sempat melakukan hiatus selama kurang lebih satu bulan.

Saat itu, Oda terpaksa hiatus karena dirinya harus menjalani operasi pada bagian matanya.

Comic Book melaporkan Oda masih mengerjakan saga terakhirnya dan masih mengerjakan bab mingguan yang mendokumentasikan Straw Hat Pirates setelah pertarungan besar mereka di Future Island.

Menuju ke negeri para raksasa, salah satu dari Five Elders telah dikalahkan sepenuhnya, tetapi dengan gaya hydra yang khas, seseorang yang baru telah menggantikan mereka dan Imu yang jahat masih memiliki rencana besar.

Laporan dari Anime Corner mengatakan episode ke-1123 dari anime ini diperkirakan tayang perdana pada 27 Oktober, seminggu setelah episode One Piece Fan Letter”. Sementara itu versi manga-nya akan merilis chapter 1129 hari ini.


Let uss know your thoughts!