Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agen Travel Bikin Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Ada Garansi Kalau Menghilang

Paket liburan ke Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda sudah jadi tempat yang terkenal dengan energi misteriusnya.

Nggak sedikit fenomena aneh yang terjadi di wilayah itu, di antaranya yaitu hilangnya kapal laut hingga pesawat terbang.

Hal tersebut sepertinya membuat salah satu agen travel dari Virginia, Amerika Serikat, the Ancient Mysteries Cruise tertantang. Mereka mengadakan sebuah paket perjalanan ke area misterius tersebut.

Perjalanan yang menantang itu dijual dalam tiga kategori tiket, yaitu Inside dengan harga US$1.479 (Rp21,4 juta), Balcony dengan harga US$1.779 (Rp25,8 juta), dan Balcony 2 dengan harga US$1.829 (Rp26,5 juta).

Agen Travel Bikin Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Ada Garansi Kalau Menghilang
via Tenor

Takut menghilang? Tenang, ada jaminan uang kembali!

Nggak sembarangan, perusahaan ini pun menjamin kalau para penumpang tak akan menghilang di tengah-tengah tur. Bahkan, mereka berani memberi garansi 100 persen uang kembali.

Jangan khawatir untuk menghilang di perjalanan ke Segitiga Bermuda. Tur ini bakal mengembalikan 100 persen uang saat Anda menghilang,” kata website mereka.

Dalam tur ini, mereka menghadirkann setidaknya lima orang peneliti, pejabat pemerintah, dan penulis buku tentang misteri area tersebut.

Di anataranyam ada Nick Pope (Kementerian Pertahanan Inggris), Nick Redfern (penulis “The World’s Weirdest Places”), Peter Robbins (pengamat alien dan UFO), Micah Hanks, dan Jim Harrold.

Agen Travel Bikin Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Ada Garansi Kalau Menghilang
via Tenor

Kasus misterius di Segitiga Bermuda

Area itu setidaknya sudah memakan 75 pesawat terbang dan ratusan kapal secara misterius.

Berbagai teori konspirasi pun bertebaran, orang-orang mencari penjelasan di balik area misterius tersebut. Mulai dari teori sub-sea pyramids, hingga awan hexagonal dan alien pun sudah pernah jadi pembahasan.

Bagaimanapun, para ilmuwan masih menganggap kalau berbagai kejadian menarik ini tak ada hubungannya dengan alien maupun unsur mistis.

Banyak ilmuwan percaya bahwa insiden-insiden ini bisa dijelaskan dengan penyebab yang lebih logis, seperti kelalaian manusia ataupun cuaca buruk.

Would you go on this Bermuda Triangle trip? Let us know!

(Image: via Unsplash)