Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anak 8 Tahun di Amerika Tembak Mati Seorang Bayi Pakai Pistol Ayahnya

Anak tembak bayi hingga tewas

Seorang anak di Florida, Amerika Serikat, yang baru berusia 8 tahun diduga tidak sengaja menembak mati bayi saat sedang bermain menggunakan senjata milik ayahnya.

Anak tersebut juga melukai suadara perempuannya yang berusia 2 tahun dengan satu peluru, pada insiden yang terjadi pada (26/6).

Dia menarik pistol dari penutupnya, mulai bermain dan menembakkan peluru ke balita berusia satu tahun, hingga membunuh anak berusia satu tahun itu,” ujar Sherrif Escambia County, Chip Simmons, mengutip dari AFP.

What Happened Arc GIF by All-Round Champion
via Giphy

Senjata dipakai untuk bermain

Pihak kepolisian menyatakan bahwa insiden tersebut terjadi di sebuah motel ketika sang ayah yang bernama Roderick Randall sedang bertemu kekasihnya.

Pada saat itu, Randall membawa anak laki-lakinya untuk bertemu sang kekasih yang juga membawa dua anak kembar yang berusia dua tahun, dan putrinya yang berusia satu tahun.

Senjata yang dibawa oleh Randall disembunyikan di kloset. Namun, sang anak menemukan senjata tersebut dan bermain-main dengan senjata tersebut.

Setelah kejadian, Randall mengambil pistol tersebut dan membawa zat yang tak diketahui yang diduga narkoba, lalu keluar dari ruangan tersebut sebelum polisi tiba.

I Dont Understand Kyle Massey GIF by ALLBLK (formerly known as UMC)
via Giphy

Sang Ayah memiliki sejarah kriminal

Polisi berhasil menangkap Randall dan menuntutnya dengan pasal kelalaian, kepemilikan senjata api secara tak sah, dan penyembunyian bukti.

Setelah diselidiki, ternyata Randall memiliki catatan kriminal dan memang dilarang untuk mempunyai senjata.

Randall akhirnya dijebloskan ke penjara county pada Minggu (26/6) atas tuduhan terpidana penjahat yang memiliki senjata api.

Episode 4 No GIF by Curb Your Enthusiasm
via Giphy

What are your thoughts? Let us know!

Top image via Unsplash