Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BLACKPINK Rilis Teaser Comeback “Born Pink” Setelah 2 Tahun

Setelah dua tahun, BLACKPINK comeback lagi!

Para fans BLACKPINK nggak perlu menunggu lama-lama lagi untuk comeback mereka.

Setelah merilis single “Ready For Love” baru-baru ini, Rosé, Jisoo, Lisa, dan Jennie bakal menghidangkan album terbaru. Hal ini mereka umumkan lewat sebuah teaser yang muncul hari Minggu, 31 Juli kemarin.

Album ini bakal menandai kembalinya mereka setelah dua tahun sejak comeback terakhirnya pada Oktober 2020 dengan album full-length pertama, “THE ALBUM”.

Setelah “Ice Cream” rilis, para member pun fokus dengan karier individu hingga akhirnya kini bisa kembali dengan maksimal.

Teaser “Born Pink”

Dalam teaser berdurasi 30 detik itu, muncul potongan lagu yang sepertinya merupakan salah satu track yang ada di dalam album tersebut.

Nggak cuma itu, ada pula timeline penting yang mesti kita ingat-ingat, yaitu single selanjutnya, perilisan album, dan tur dunia.

Di akhir teaser bernuansa hitam dan merah muda a la BLACKPINK, muncul tulisan “Born Pink”, judul karya terdekat yang bakal mereka rilis.

Single pre-release, album release, hingga world tour?

Teaser itu menunjukkan informasi tentang comback girl group YG Entertainment tersebut.

Mulai dari single pre release bulan Agustus ini, perilisan album di bulan September, hingga lanjut ke tur dunia yang bakal mereka gelar mulai bulan Oktober mendatang.

Pada tanggal 5 Juli kemarin, BLACKPINK sempat mengumumkan bahwa mereka bakal kembali dengan karya baru bulan Agustus ini. YG Entertainment pun mengatakan saat itu mereka sedang dalam proses final rekaman album baru.

Lewat keterangan resminya, mereka menyebut ini sebagai “proyek skala besar yang berlanjut dari pertengahan hingga akhir tahun.

Selain itu, mereka juga menjanjikan bahwa tur internasional ini bakal jadi “tur dunia dari K-Pop girl group yang terbesar”.

BLACKPINK Rilis Teaser Comeback "Born Pink", Setelah 2 Tahun
via Tenor

Are you excited? Let us know!