Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Pacar, Pria Ini Pasang Iklan di Billboard Karena Jomblo Seumur Hidup

Desperate menjomblo, pria ini cari pacar pakai papan billboard

Banyak cara unik untuk cari pacar. Salah satunya, pria asal Inggris ini memasang iklan di papan billboard untuk menemukan jodohnya.

Pria berusia 23 tahun ini sudah menjomblo seumur hidupnya dan belum pernah memiliki pacar. Ia pun membayar untuk memasang foto dirinya besar-besar di pinggir jalanan besar dekat kota asalnya.

Ed Chapman mengaku sudah menghabiskan masa remajanya untuk mencari pacar dengan cara-cara biasa, seperti bersosialisasi hingga menggunakan dating apps.

Sayangnya, usaha-usahanya itu selalu saja gagal.

“aku merasa harus pacaran”

Hingga di usianya yang ke-23, Ed memutuskan untuk merogoh koceknya demi berusaha cari pacar dengan cara yang nggak biasa, menyewa papan iklan billboard yang besar.

Dari situ, untuk pertama kalinya ia sukses mendapatkan kandidat pacar. Bahkan, ia mengaku cukup kewalahan dengan banyaknya orang yang tertarik menjadi pacarnya.

Aku mencapai usia di mana aku harus setidaknya satu kali berpacaran. Tapi aku selau menjomblo sepanjang 23 tahun hidupku dan aku siap untuk mencari seseorang yang aku harap bisa jadi pacarku,” ucapnya.

Cari Pacar, Pria Ini Pasang Iklan di Billboard Karena Jomblo Seumur Hidup
via Tenor

Selalu gagal di dating apps

Aku sudah mencoba beberapa dating apps, tapi sama sekali tak berhasil untukku. Jadi aku sadar kalau aku butuh mencoba sesuatu yang berbeda dan berpikir untuk memiliki papan billboardku sendiri, mungkin itu cara yang bagus untuk menemui orang baru,” tambahnya.

Dalam papan iklan ‘segede gaban’ itu, ia menaruh foto wajahnya dengan tulisan “KENCANI AKU!“.

Hal ini tentunya butuh keberanian yang besar, apalagi bagi seseorang yang belum pernah berkencan sebelumnya.

Aku menerima pesan di hari pertama aku memasang iklan itu. Sejak saat itu, aku menerima beberapa pesan dari perempuan-perempuan berusia 18 hingga 48 tahun,” ujar Ed, melansir Cater News.

What are your thoughts? Let us know!

(Image: via Caters News)