Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Demi Bujuk Johnny Depp Jadi Jack Sparrow Lagi, Disney Tawarkan Rp4 Triliun

Disney tawarkan uang dan surat permintaan maaf untuk Johnny Depp

Disney akhirnya memberi tawaran besar untuk Johnny Depp supaya mau jadi Jack Sparrow lagi.

Penawaran demi membujuk bintang Hollywood itu adalah uang senilai US$ 301 juta, atau sekitar Rp4 triliun. Semuanya demi sang aktor bersedia kembali memerankan karakter ikonis Jack Sparrow dalam “Pirates of The Carribean“.

Nggak cuma uang dengan jumlah yang nggak main-main, pihak perusahaan film itu juga bakal menyertakan surat permintaan maaf secara resmi untuk Depp.

Demi Bujuk Johnny Depp Jadi Jack Sparrow Lagi, Disney Tawarkan Rp4 Triliun
via Giphy

Membujuk Kapten Sparrow

Disney berusaha keras untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah ia tertarik kembali untuk film bajak laut itu,” kata seorang sumber, melansir Antara (27/6).

Bujukan itu tak berhenti dalam bentuk uang, mereka terus menyusun kesepakatan untuk bisa membujuk Depp sebagai Kapten Sparrow.

Aku tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tapi aku tak yakin bagaimana surat itu diterima,” ujarnya.

Bagaimanapun, ia juga mengatakan kalau studio sudah membuat draf untuk film tentang Jack Sparrow. Makanya, mereka berharap Johnny Depp memaafkan mereka.

Demi Bujuk Johnny Depp Jadi Jack Sparrow Lagi, Disney Tawarkan Rp4 Triliun
via Gifer

Demi spin-off kehidupan awal kapten kapal Black Pearl

Sebelum ini, Depp pernah mengatakan kalau ia tak akan kembali lagi bekerja untuk Disney, walau perusahaan itu menawarkan US$300 juta dan satu juta alpaka.

Hal itu ia sampaikan di persidangan melawan Amber Heard beberapa waktu lalu.

Tapi, kini Disney menawarkan uang senilai US$301 juta yang mencakup sumbangan besar untuk amal pilihan sang aktor.

Kesepakatan itu dilaporkan agar Johnny Depp kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Carribean 6 dan seri spin-off Disney Plus tentang kehidupan awal kapten kapal Black Pearl,” lanjut sang sumber.

What do you think? Let us know!