Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Good Games Guild Rilis Game “Battle of Guardians,” Lolos Seleksi Ketat Piala Presiden Esports 2022

Baru dirilis, “Battle of Guardians” sudah cetak prestasi

Good Games Guild, gaming hub yang juga berfungsi sebagai inkubator game, merilis game bertajuk “Battle of Guardians.”

Game tersebut bergenre fighting dengan mode player versus player (PVP) dan dipertandingkan dalam Piala Presiden 2022!

Baca juga: Ledek Teman Karena Belum Nikah, Pria di Tana Toraja Dibacok

Kisah “Battle of Guardians”

Battle of Guardians (BOG) adalah game perangkat PC yang mengusung real-time multiplayer yang dikembangkan dengan teknologi Unity.

Pemain terlibat dalam pertempuran multi bidang yang sengit dan menegangkan di dunia game yang luas.

Diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil dibawah naungan Miracle Gates Entertainment – Game Developer Studio di Denpasar, Bali yang keseluruhan timnya terdiri dari anak-anak muda Indonesia, yang mengusung visi untuk menjadi yang terdepan di industri game Indonesia dan mengemban misi untuk menemukan talenta-talenta baru, menciptakan konten (game) dengan kualitas terbaik yang memberikan dampak positif bagi anak muda Indonesia lainnya.

Game ini berlatar waktu pada zaman dahulu kala, ketika “manusia hidup berdampingan dengan para Guardians yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang melampaui manusia, sehingga mereka disembah bagaikan dewa. Sebagai imbalannya, para Guardians atau Malaikat Penjaga ini, akan menjaga keseimbangan bumi dan melindungi umat manusia. Ribuan tahun berlalu, sekelompok manusia secara tidak sengaja membuka portal yang menghubungkan Bumidengan Neraka.”

Makhluk dari neraka kemudian menyerbu bumi dan peradaban manusia dihancurkan. Disaat harapan umat manusia hampir musnah, para Guardians kembali, untuk menyelamatkan bumi dan penghuninya. Battle of Guardians adalah permainan satu lawan satu di mana pemain berada dalam pertempuran yang konstan untuk mengalahkan para pemain lain, dan meraih reward. Keterampilan pemain akan menentukan siapa yang menjadi predator dan siapa yang menjadi mangsa. Ini adalah lingkungan yang seimbang namun kompetitif.

Prestasi pertama langsung diukir oleh game bergenre fighting Battle of Guardians yang baru saja diluncurkan ini dengan mode player versus player atau PVP dan telah berhasil lolos seleksik etat untuk menjadi salah satu games yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2022 yang grand final nya akan diadakan pada 9-13 November mendatang.

Baca juga: Trauma Healing Khusus Penyintas Tragedi Kanjuruhan

Tentang Good Games Guild

Good Games Guild didirikan pada tahun 2021 dan memulai debutnya dengan menampilkan diri sebagai sebuah Gaming Hub yang bertujuan untuk menciptakan ekonomi dunia maya terbesar dengan mensponsori jutaan pemain atau gamer yang bermain untuk mendapatkan penghasilan (play-to-earn), berinvestasi dalam permainan untuk menghasilkan pendapatan bersama dengan aset dalam berbagai game di bawah Good Games Labs(inkubator game), dan membangun sistem yang akan meningkatkan masa depan
game dan metaverse.

Salah satu pilar dibawah Good Games Guild Ecosystem adalah Good Games Labs, sebuah program inovatif yang dikembangkan oleh Good Games Guild yang mengidentifikasi,
menginvestasikan, dan memberdayakan wirausahawan, start-up, dan komunitas blockchain yang layak dengan menyediakan pembiayaan untuk proyek-proyek industri yang membantu menumbuhkan ekosistem blockchain yang lebih besar. Good Games Labs akan bertindak sebagai inkubator dari proyek-proyek start-up yang telah berhasil melewati serangkaian seleksi untuk menjadi Proyek Inkubasi di Good Games Labs.

Your thoughts? Let us know!