Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Head In The Clouds Siap Digelar Lagi di Jakarta, Setelah 2 Tahun Tertunda

Head in the Clouds Festival is back!

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, 88rising siap gelar Head in the Clouds (HITC) tahun ini!

Setelah dua tahun absen karena pandemi, kini HITC bakal hadir pada 3-4 Desember 2022 nanti di Community Park PIK 2.

Gelaran tahun ini jadi pertama kalinya konser musik artis besutan 88rising itu diadakan secara internasional selama dua hari berturut-turut.

Tentunya, festival yang masuk dalam 10 acara live paling inovatif 2022 ini bakal menampilkan artis-artis terkenal dari mancanegara, konsep produksi yang unik dan memukau, hingga pemeran seni dan makanan khas Indonesia.

Bermula dari debut tahun 2018

Histori perjalanan media sekaligus pelopor musik Global Asia 88rising sudah bermula sejak tahun 2015 silam.

Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini mulai berkembang dari label rekaman ke perusahaan media transformatif, hingga kini menjadi perusahaan musik pan-Asia paling dikenal.

Dalam perjalanannya, 88rising jadi yang pertama berhasil membawa musisi R&B Asia ke Billboard chart teratas.

Head in the Clouds Festival bermula dari debutnya pada tahun 2018 silam. Saat itu, HITC jadi festival musik Asia-sentris pertama di Amerika Serikat.

Pada tahun 2021, festival HITC berkembang menjadi dua hari, dengan pengembalian terbaru pada Agustus 2022 di Los Angeles California.

Grab your tickets!

Tiket pre-sale Festival Head in the Clouds Jakarta tahun 2022 ini mulai dijual pada hari Kamis, tanggal 4 Agustus nanti, mulai pukul 10.00 WIB.

Nantinya, pembayaran tiket ini bisa lo lakuin dengan pakai BCA sebagai official payment partner dan diperoleh dari Blibli.com, selaku official e-commerce partner HITC Jakarta.

Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta.” kata Sean Miyashiro, pendiri dan CEO 88rising.

Are you excited? Let us know!