Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kacamata Pembunuh Berantai Jeffrey Dahmer Dijual Seharga Rp2,2 Miliar

Kacamata sang pembunuh berantai kini dijual

Pembunuh berantai Jeffrey Dahmer sekarang jadi topik hangat usai serial tentang kisah mengerikannya yang rilis di Netflix baru-baru ini.

Ia pun terkenal dengan tampilannya yang khas dengan kacamatanya. Kabarnya, kini kacamata asli serial killer itu dijual dengan harga US$150.000, atau sekitar Rp2,2 miliar.

Melansir TMZ, Cult Collectibles yang selama ini menyimpan kacamata tersebut siap untuk berpisah dengan benda tersebut untuk dijajakan.

Kacamata Pembunuh Berantai Jeffrey Dahmer Dijual Seharga Rp2,2 Miliar
Cult Collectibles

Dari pengoleksi barang-barang true crime

Taylor James sebagai founder Cult Collectibles mengatakan ia siap menjual kacamata Jeff Dahmer itu dengan harga US$150.000.

Menurut pernyataannya ia mendapatkan barang antik tersebut beberapa tahun lalu.

Tak cuma kacamata, ada beberapa memorabilia lainnya milik pembunuh berantai tersebut yang mereka dapatkan dari pengurus rumah ayah dari Jeffrey.

Kemudian, ia pun bersedia untuk mengatur dan menjual barang-barang tersebut. Mulai dari surat-surat, alat makan, kitab suci, hingga foto lawasnya pun mereka miliki.

Kacamata Pembunuh Berantai Jeffrey Dahmer Dijual Seharga Rp2,2 Miliar
Cult Collectibles

Kisah Jeff Dahmer yang mengerikan

Jeffrey Dahmer mendapat hukuman karena 16 kasus pembunuhan dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1992 lalu.

Namun, ia cuma bertahan beberapa tahun saja di jeruji besi sebelum akhirnya meninggal dunia karena dipukuli narapidana lainnya.

Kisahnya yang terkenal di seluruh dunia cukup mengerikan dan didokumentasikan dalam beberapa film maupun serial dokumenter, termasuk Netflix.

Kali ini, kisah Dahmer makin populer dengan adanya serial Netflix yang disebut sebagai serial yang paling akurat menampilkan kisah hidupnya.

What are your thoughts? Let us know!