Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelakuan Kucing Oren Bikin Geger Bandara JFK Gegara Diam-diam Nyelinap ke dalam Koper

Seekor kucing ikut terbawa di dalam koper

Seekor kucing tiba-tiba saja terdeteksi oleh alat pendeteksi di Bandara John F Kennedy.

Sebuah koper dari seorang penumpang yang tidak diketahui namanya tiba-tiba saja membuat alarm alat pendeteksi berbunyi sangat keras.

Ternyata ada seekor kucing yang ikut terbawa di dalam koper tersebut.

Alarm milik TSA tiba-tiba berbunyi nyaring

Memang ada-ada saja cerita unik yang terjadi di bandara. Hal yang mengejutkan terjadi ketika koper milik penumpang tujuan dari New York ke Orlando tersebut melalui pemeriksaan barang.

Alarm alat pemeriksaan milik Transportation Security Administration (TSA) tiba-tiba aktif dan mengeluarkan bunyi yang sangat keras.

Hal tersebut otomatis membuat bandara John F Kennedy menjadi heboh.

Setelah sebelumnya ada bandar narkotika yang menyelundupkan narkoba ke sebuah kursi roda, kini ada lagi cerita unik yang terjadi.

Koper yang berisi kucing di dalamnya itu milik seorang penumpang yang rencananya akan pergi dari kota New York ke Orlando.

Penumpang pesawat tersebut mengambil keberangkatan dari Bandara John F Kennedy.

Dirinya akan terbang dari Bandara JFK dan menjadi salah satu penumpang pesawat Delta.

Ternyata ini cerita di baliknyaa

Agen Transportation Security Administration langsung melakukan pengecekan pada gambar dari koper yang mencurigakan tersebut.

Menemukan ada benda asing dengan bentuk yang mencurigakan, kemudian pemilik koper tersebut dipanggil oleh petugas bandara untuk dimintai keterangan terkait temuan tersebut.

Setelah koper dibuka, mereka semua terkejut karena isi yang mencurigakan tersebut adalah seekor kucing yang sedang anteng rebahan.

“Tas itu kemudian dibuka oleh petugas TSA, mereka kaget melihat ada kucing oranye hidup di dalamnya,” kata Lisa Farbstein, juru bicara TSA, seperti yang dikutip dari The Washington.

Tidak merasa hewan tersebut adalah miliknya, penumpang tersebut tiba-tiba teringat bahwa kucing yang ke dalam kopernya itu adalah milik teman serumahnya.

Akibat kejadian ini, dirinya harus merelakan jadwal penerbangannya pada hari itu dan di-reschdule ke hari berikutnya.

What are your thoughts? Let uss know!

Image via Instagram TSA