Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LEGO Hadirkan Kampanye Khusus untuk Dorong Keluarga Lebih Sering Main Bersama

LEGO hadirkan kampanye “Permainan Selalu Berubah”

The LEGO Group hadirkan kampanye baru untuk dukung keluarga makin sering main bersama.

Kampanye tersebut bertajuk “Everchanging Play for Every Kid’s Way” alias “Permainan Selalu Berubah.” Lewat kampanye tersebut, label tersebut mengajak semua keluarga untuk membangun LEGO sets bersama, dengan merakit secara kreatif dan imajinatif tanpa batasan.

(Foto: The LEGO group)
Baca juga: Mac and Cheese Miliknya Belum Matang, Wanita Ini Tuntut Ganti Rugi Rp78 M!

Mengacu pada studi

“Permainan Selalu Berubah” merupakan kampanye yang berangkat dari Play Well Study.

Studi tersebut mengungkapkan bahwa label mainan konstruksi plastik tersebut diakui menyenangkan, baik untuk orang tua dan anak.

Sebanyak 97% orang tua juga menyebut bahwa mainan tersebut bisa membantu tumbuh kembang anak dalam sisi emosional, fisik, sosial, dan kognitif. Bermain juga dapat dijadikan eksperimen dan ruang aman untuk melakukan kesalahan.

“Berapapun umurnya, LEGO bricks sangat menyenangkan untuk dimainkan sendiri ataupun bersama keluarga,” jelas Rohan Mathur, Marketing Director, South East Asia, The LEGO Group.

“Di The LEGO Group, kami ingin memberikan dampak positif dari LEGO bricks untuk anak-anak dan keluarga, dalam menginspirasi kreativitas, menciptakan momen bermain yang berkesan untuk anak-anak, dan berani mencoba hal baru.”

(Foto: The LEGO group)
Baca juga: Barang Bukti Ganja 200 Kilogram Lenyap, Polisi di India Tuduh Tikus Sebagai ‘Pencuri’

LEGO Playhouse di berbagai kota

Untuk menyebarkan semangat tersebut, perusahaan itu pun menghadirkan sejumlah playhouse di sejumlah kota yang terbuka untuk umum.

Ada beberapa station yang tersedia. Masing-masing menawarkan pengalaman berbeda , baik itu membangun kota ideal dengan varian bricks, dan berbagai aktivitas permainan. Hal ini bertujuan agar anak-anak dapat mempelajari hal-hal baru, meningkatkan keterampilan dalam memecahkan masalah, dan menjadi lebih baik ketika mereka mencoba, berbuat kesalahan, dan mencoba lagi.

Tunjungan Plaza 6 (Surabaya) pada 18 November 2022 – 27 th November 2022, yang kemudian dilanjutkan di Gandaria City (Jakarta) pada 1 Desember 2022 – 8 Januari 2023, Supermal Karawaci (Tangerang) pada 9 th December 2022 – 8 th January 2023 dan Ciputra World (Surabaya) pada 15 th December 2022 – 8 th January 2023.

What are your thoughts? Let us know!