Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manjakan Pencinta Wine, VIN+ Hadir Dengan Wajah Baru di Kemang

VIN+ punya wajah baru

Kabar baik buat para pencinta wine, VIN+ Kemang kini punya wajah baru!

Kali ini, mereka resmi membuka pintu lounge dengan tampilan baru yang bakal membawa kita ke pengalaman yang berbeda dan lebih segar. Dengan desain kontemporer yang elegan, VIN+ mencoba memberikan suasana yang lebih hangat, cozy, dan homey.

Mulai dari pemilihan furnitur seperti sofa dan meja, tata cahaya, hingga penataan area bar dan dining tak luput mereka garap untuk membawa atmosfer baru.

VIN+ sendiri merupakan toko ritel wine terlengkap pertama di Jakarta. Berdiri selama lebih dari 17 tahun, kini mereka sudah menyajikan setidaknya 1.000 merek ternama dari 10 wilayah terbaik penghasil anggur di dunia.

Buat para pencinta wine

Menikmati hidangan yang lezat nggak lengkap tanpa wine. Seperti gerai sebelumnya, VIN+ Kemang yang sudah diperbarui ini bakal menghidangkan sederet menu andalan dan beragam koleksi wine.

Menu-menu, mulai dari perpaduan kuliner Western, Asian, hingga Nusantara bisa kita nikmati dengan anggur pilihan.

Beberapa menu baru yang bisa kita pilih, di antaranya ada Wagyu Tomahawk Steak, Crispy Duck Angel Hair Kecombrang, Balinese Pork, kudapan Tarte Flambée Beef, dan appetizer Salmon Carpaccio.

Live music hingga DJ

Dinner di Lounge BIN+ Kemang bakal makin lengkap dengan adanya iringan musik live band setiap harinya. Lagu-lagu Top 40, All Around, hingga R&B pun nggak akan terlewatkan.

Bukan cuma itu, DJ di setiap hari Rabu, Jumat, dan Sabtu juga siap menemani waktu sehabis makan malam kita.

Selain sebagai tempat makan dine-in, VIN+ Kemang juga bisa jadi tempat pilihan untuk menikmati kopu di area coffee shop, maupun tempat berbelanja wine favorit.

Are you excited? Let us know!