Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Neck Deep hingga Weezer Sukses Tampil di Soundrenaline 2022

Soundrenaline 2022 Berhasil Digelar

Rentetan musisi lokal maupun internasional, mulai dari Neck Deep hingga Weezer berhasil menggoyang panggung festival musik Soundrenaline 2022 di Allianz Ecopark Ancol pada tanggal 26-27 November kemarin.

Antusiasme tinggi dari para pengunjung pun berbanding lurus dengan lancarnya jalan acara tersebut. Lokasi yang luas memberi pengunjung tempat yang leluasa untuk bergerak dan berlalu lalang.

Belum lagi, pengamanan di setiap panggung yang mumpuni untuk menjaga keramaian tetap tertib tanpa menghilangkan euforia kesenangan nonton festival musik.

Neck Deep hingga Weezer Sukses Tampil di Soundrenaline 2022

Neck Deep Tampil Meriah di Tengah Hujan

Hari pertama yang berlangsung pada tanggal 26 November sempat terguyur hujan di venue dan sekitarnya.

Grup band pop punk Neck Deep pun jadi salah satu penampil internasional yang penampulannya turut diguyur hujan di sore itu. Antusiasme ratusan penonton yang sudah berkumpul pun tak surut hanya karena cuaca.

Neck Deep pun beraksi dan membawakan beberapa lagu-lagu hitsnya, mulai dari “December”, “STFU”, “She’s a God”, “Wish You Were Here”, hingga “In Bloom”.

Halo Jakarta! Ini adalah kota yang indah dengan orang-orangnya juga,” kata sang vokalis, Ben Barlow, saat menyapa para penggemarnya di panggung A.

Usai menutup dengan lagu “In Bloom”, panggung pun beralih ke penampilan The Prediksi, Mura Masa, hingga akhirnya datang musisi yang ditunggu-tunggu banyak penonton, yaitu Weezer.

Neck Deep hingga Weezer Sukses Tampil di Soundrenaline 2022

Weezer Tutup Hari Pertama dengan Penuh Kesan

Band legendaris Weezer berdendang untuk menutup hari pertama Soundrenaline 2022.

Grup berisi om-om dari Los Angeles, California, AS ini membawakan track lama hingga baru. Penampilan mereka seperti membawa rasa nostalgia untuk para penonton yang berdendang tanpa henti.

Yang bikin unik dari penampilan mereka kali ini adalah sang vokalis, RIvers CUomo, yang tak melewatkan satu momen pun untuk berinteraksi dengan Bahasa Indonesia.

Assalamualaikum, selamat malam bestie! Kami Weezer dari California!” ujar Cuomo membuka sapaannya kepada para penggemar di Indonesia.

Berbagai aksi, mulai dari “kamu nanyea?” hingga penampilan cover lagu “Anak Sekolah” oleh Chrisye menunjukkan totalitas mereka untuk penonton Tanah Air.

Were you guys there? Let us know!