Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Restoran Ini Larang Pengunjung Setel Lagu Metal, Kenapa?

Lebih mementingkan selera musik pengunjung restoran

Restoran di Baldwin Street Grille, tepatnya di Madison, Amerika memiliki peraturan yang ketat mengenai pilihan musik para pengunjung.

Peraturan yang dimiliki tempat makan tersebut mendadak viral karena sebuah unggahan yang berisi foto dari tiap-tiap peraturan yang ditetapkan.

Ternyata, koki mereka lah yang menetapkan peraturan tersebut. Pria bernama Paul Wildhoney itu mengakui dirinya adalah penggemar berat musik metal.

Saya tidak tahu ada banyak orang yang mendengarkan musik metal ketika saya tumbuh besar. Jadi satu-satunya tempat saya untuk membicarakan musik adalah internet. Sebagian besar komunitas di internet hobinya menyebar meme. Saya terinspirasi untuk menciptakan hal yang berbeda,” ujarnya.

 

Look What GIF by AsmodeeGames

 

Kesal waktu mengetahui peraturannya viral

Pada awalnya, Paul menyatakan bahwa dirinya kesal karena peraturan yang ia ciptakan untuk restorannya menjadi bahan tertawaan di internet.

Ia tidak menyangka satu unggahan ke internet dapat membawanya ke titik di mana orang-orang di internet bisa mengetahui nama serta bisnis yang dimilikinya.

Saya bangun di pagi hari dan melihat ada banyak akun meme yang menyebarkan peraturan musik ini dan juga disebarkan hampir ke semua grup Facebook penggemar musik metal,” terangnya.

Umm Okay GIF by Jay Versace

Menyadari kalau menjadi ‘meme’ adalah hal yang lucu

Setelah berpikir lebih panjang, ia menyadari bahwa viralnya peraturan tersebut bisa mengangkat namanya serta nama restorannya.

Selain itu, Paul juga memiliki ‘dapur’ rekaman untuk musik metal yang bernama Red Nebula.

Peraturan yang viral tersebut juga dinyatakan membantu menyebarluaskan nama dapur rekaman yang ia miliki.

Ia pun berterima kasih untuk bantuan tidak langsung dari para pengguna media sosial untuk dirinya.

 

Happy Season 3 GIF by Rick and Morty

 

What do you think? Let us know!

Top image via Unsplash/Max Brinton