Tag: Social Media

Social Media
Kevin Andreas 3 tahun lalu

Media Sosial Donald Trump Akhirnya Dirilis, tapi…

Media sosial Donald Trump tersebut bernama From Desk of Donald J. Trump Setelah diblokir dari Facebook, Twitter dan media sosial lainnya, media sosial Donald Trump

Media Sosial Donald Trump Akhirnya Dirilis, tapi...
Social Media
Kevin Andreas 3 tahun lalu

FaceApp: Punya Rupa Cantik, Ternyata Sosok Ini adalah Bapak-Bapak Berusia 50 Tahun

Hobi Baru yang muncul karena aplikasi FaceApp! FaceApp nampaknya bisa bikin semua orang jadi cantik. Bapak-bapak berusia 53 tahun ini contohnya. Berkat aplikasi tersebut, ia

FaceApp
Social Media
Kevin Andreas 4 tahun lalu

Rupert Grint Gabung ke Instagram, Langsung Pecahkan Rekor

Rupert Grint kalahkan rekor Sir David Attenborough, Jennifer Anniston Hingga Paus Fransiskus Rupert Grint baru saja bergabung ke Instagram. Debutnya di tanggal 10 November lalu

Rupert Grint Gabung ke Instagram, Langsung Pecahkan Rekor
Social Media
Kevin Andreas 4 tahun lalu

Trending Topic Dinilai Ilegal Menurut Donald Trump, Alasannya Bikin Garuk-Garuk Kepala!

Donald Trump: trending topic twitter ilegal dan tak adil! Dikenal sebagai pengguna Twitter yang cukup aktif, Presiden Amerika Serikat Donald Trump baru-baru ini mengungkapkan bahwa

Trending Topic Ilegal Menurut Donald Trump, Kok Gitu? (Foto: Reuters/Dominick Reuter)
Social Media
Kevin Andreas 4 tahun lalu

TikTok Siapkan Uang Rp 2,9 Triliun untuk “Gaji” Para Content Creator

TikTok bakal jadi sumber penghasilan baru buat para content creator Di tengah kepopulerannya, aplikasi TikTok ternyata tengah menyiapkan rencana untuk para kreator kontennya bisa mendapatkan

TikTok Siapkan Uang Rp 2,9 Triliun untuk Bayar Kreator Konten
Social Media
Kevin Andreas 4 tahun lalu

Mark Zuckerberg Jadi Olok-Olok di Twitter, Begini Alasannya

Sunscreen-nya Mark Zuckerberg ketebelan! Mark Zuckerberg jadi bahan pembicaraan di jagat twitter. Hal ini terjadi sejak fotonya yang tengah berselancar di Hawaii viral. Namun alih-alih

Mark Zuckerberg Jadi Olok-Olok di Twitter, Begini Alasannya (www.usmagazine.com)
Social Media
Kevin Andreas 4 tahun lalu

Glitch Instagram Bikin Penggunanya Bisa Unggah Foto Super Panjang

Dari Instagram jadi Instagraaaaaaam Kalo lo scrolling di Instagram feed sekarang, mungkin lo akan menemukan post yang panjang. Bukan fitur baru, post panjang tersebut ternyata

Glitch Instagram Bikin Penggunanya Bisa Unggah Foto Super Panjang
Social Media
Brian Notodihardjo 4 tahun lalu

Kegiatan yang Bisa Bikin Lo Gak Keluar Rumah Seharian

Lo tau kan Jakarta sekarang lagi gloomy banget? Hampir seharian hujan dari pagi sampai malem, tentu saja rasa mager (males gerak) akut membuat lo gak

Social Media
Stanley Joewono 4 tahun lalu

Kemajuan Teknologi Bikin Lo Jadi Kurang ‘Menghargai’

Berapa lama sehari lo menghabiskan waktu sibuk 'memantau' layar gadget, dan 'terikat' dengan semua teknologi yang ada? Sebagian besar populasi manusia di dunia rata-rata memiliki