Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

‘Midnights’ Antarkan Taylor Swift Pecahkan Banyak Rekor di Billboard Hot 100!

Borong prestasi di first week sales

Dirilis pada 21 Oktober 2022 lalu, album studio kesepuluh milik Taylor Swift, “Midnights” sukses mengantarkan penyanyinya pecahkan sederet rekor.

Album “Midnights” terdiri dari 13 track yang saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Hebatnya, 10 track dalam “Midnights” berhasil menduduki 10 tempat teratas di Billboard Hot 100 di pekan pertama penjualan.

‘Anti-Hero’ duduki peringkat teratas

Hanya membutuhkan waktu satu minggu sejak perilisannya, kesepuluh lagu Taylor Swift di album terbarunya sudah memenuhi Billboard Hot 100.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Variety, Taylor berhasil menegaskan posisi “Anti-Hero” sebagai lagu paling laris dengan pendengar terbanyaknya hingga saat ini.

Pasalnya, single “Anti-Hero” berhasil mencatat sekitar 59,7 juta stream serta 32 juta kali penayangan Music Videon-nya.

“Anti-Hero” sukses mengantarkan Tay, nama panggilan akrab Taylor Swift, menjadi single track kesembilannya yang berhasil duduki peringkat teratas di Billboard Hot 100.

Sepuluh lagu yang antarkan Taylor Swift pecahkan rekor

Tidak hanya single “Anti-Hero” yang sukses dulang prestasi, “Lavender Haze” sebagai opening track pada “Midnights” pun sukses raih prestasi menjadi lagu di posisi kedua dengan streaming terbanyak yakni 41,4 juta kali.

Tidak sampai di situ saja, Tay juga berhasil memborong semua peringkat 10 besar di tangga lagu Billboard Hot 100.

Jika “Anti-Hero” berhasil memimpin posisi teratas dan “Lavender Haze” yang menjadi runner-up, kedelapan lagu lainnya pun mengisi setiap “kursi kosong” di setiap tangga peringkat.

Ada “Maroon” yang caplok posisi ketiga, dengan “Snow On The Beach” Tay berhasil duduki peringkat keempat bersama Lana Del Rey, kemudian “Midnight Rain” yang tempati no.5.

Selanjutnya ada “Bejeweled” di peringkat keenam, “Question…?” yang duduki posisi no.7, “You’re On Your Own, Kid” di posisi kedelapan, “Karma” peringkat kesembilan, last but not least ada “Vigiliante Shit” yang penuhi chart di no.10.

What are your thoughts? Let uss know!

Image via Taylor Swift’s Twitter account