Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Store Terbaru atmos Hadirkan ‘Otaku Room’ yang Jadi Satu-satunya di Indonesia

Hasil Collab Sosco & MRA Group yang Tak Pernah Gagal

Berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 2, gerai baru dari atmos hadir dengan mempersembahkan Japanese Vibes Store dengan Otaku Room untuk pertama kalinya di Indonesia.

Mengusung konsep dengan vibe yang berbeda dari gerai-gerai sebelumnya, hasil collab antara Sosco dan MRA Group ini resmi dibuka di PIM 2 Lantai 1 pada Jumat, 13 Januari 2023.

Otaku Room di Store Baru atmos Jadi Satu-satunya di Indonesia

Tak ingin mempersembahkan hasil dengan konsep yang “itu-itu” saja, atmos hampir tak pernah absen bawa hal baru dan istimewa untuk dihadirkan.

Untuk store terbaru mereka yang berlokasi di PIM 2 Lantai 1 ini misalnya, dilengkapi interior dengan banyak memanfaatkan elemen-elemen natural seperti bebatuan, bonsai dan kayu.

Tak hanya itu, mereka kali ini hadirkan “Otaku Room” yang hanya ada di store terbaru mereka.

Otaku Room tersebut didekorasi dengan beberapa barang vintage.

Koleksi barang-barang vintage seperti vinyl, manga, sampai beberapa barang kolektor pun ada di sana.

Para customer dapat menikmati semuanya di Otaku Room saat berkunjung ke gerai terbaru mereka.

Otaku Room dapat menjadi salah satu spot khusus bagi para pecinta kultur Jepang.

“Selama ini sambutan masyarakat pada kami (atmos) sangat baik. Komitmen kami selalu sama, yaitu mengembangkan sneakers culture dan lifestyle brands,” kata Marcel Lukman selaku President Director atmos Indonesia, dilansir penyataan resmi.

ATMOS OTAKU ROOM
ATMOS OTAKU ROOM

Gerai yang Bakal Bawa Pengunjung Lebih Kenal Street Culture

Sara Calista selaku Head of Marketing Communication of The 707 Company, turut menjelaskan bahwa Otaku Room ini menjadi highlight dari gerai terbaru mereka.

Dengan menambahkan elemen alam seperti kayu dan batu pada dekorasi, Sara mengatakan tetap mempertahankan pendekatan estetika yang clean dari warna-warna netral yang dimiliki flagships store.

Seperti yang diketahui, flagships store atmos sudah lebih dulu diresmikan yang berlokasi di Plaza Senayan dan Plaza Indonesia.

Enggan kalah dengan flagships store, gerai terbaru atmos kali ini tetap akan menampilkan banyak koleksi yang rare dan exclusive.

Seperti yang dikatakan oleh Nicholas Schaefer selaku Founder of The 707 Company, store di PIM 2 ini akan membawa pengunjung “menyelami” lebih banyak variasi produk street culture.

Terutama bagi para customer yang baru ingin mengenal lebih jauh kepada street fashion.

ATMOS PIM
ATMOS PIM

Let uss know your thoughts!

Image via atmos Indonesia