Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Huawei Watch Buds Usung Konsep 2 In 1 yang Perdana Gabungkan Smartwatch dengan TWS di Indonesia

Huawei Watch Buds langsung curi perhatian berkat inovasi yang fresh

Belum lama diperkenalkan ke pasaran kemunculan Huawei Watch Buds langsung mencuri perhatian khususnya bagi para peminat gadget di Indonesia yang nantikan inovasi yang fresh.

Bukan tanpa alasan, jam pintar ini mengusung konsep 2 in 1 yang menjadikan Huawei sebagai pionir inovasi terkini yang belum banyak digunakan oleh smartwatch lain.

Gabungkan perangkat smartwatch dengan TWS

Inovasi yang diciptakan Huawei kali ini adalah penggabungan antara perangkat wearables smartwatch dengan fungsi True Wireless Stereo atau TWS dalam satu gadget.

Huawei Watch Buds juga dilengkapi dengan sistem operasi (OS) HarmonyOS 3 yang membuat jam pintar ini mudah untuk dikoneksikan dengan perangkat lain dalam ekosistem digital lain.

Smartwatch yang mengusung konsep 2 in 1 pertama di Indonesia ini juga memiliki design yang unik dan stylish yang terinspirasi dari arsitektur di Kota Paris.

Huawei Watch Buds
Watch Buds via Huawei Indonesia

Spesifikasi tampilan yang menggoda

Kaca lengkung 3D Amoled 1,43 inch yang dimiliki Huawei Watch Buds melebur dengan apik bersama baja halus yang dibentuk pada suhu 1.300 derajat Celcius yang dimiliki body dari smartwatch ini.

Tak hanya itu ornamen dengan pola yang timbul 710 clous de Paris pada bagian button dan crown memberikan sentuhan elegant bersama dengan strap berwarna khaki.

Bahkan bagian engselnya pun sudah melewati proses pengujian dan terbukti mampu menahan lebih dari 100.000 kali gerakan buka-tutup untuk mengambil buds-nya.

Huawei Watch Buds
Watch Buds via Huawei Indonesia

Cara bawa pulang smartwatch canggih ini

Memiliki berat 4 gram dengan bentuk oktagonal atau segi delapan, Huawei Watch Buds ini sudah bisa dipesan secara PO (pre-order) pada 3 hingga 14 April 2023 seharga Rp6.999.000.

Pemesanan dapat dilakukan di online store Huawei di sejumlah e-commerce seperti di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop.

Pembelian juga dapat dilakukan di offline store Huawei maupun melalui toko ritel resmi Huawei Experience Store, Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Let uss know your thoughts!

Image via Huawei Indonesia