Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolaborasi Adrian Gan dengan Sonderlab, Hadirkan Koleksi Demi-Couture

Bazaar Fashion Festival 2022, it’s a wrap!

Bazaar Fashion Festival 2022 sukses digelar weekend kemarin, berbagai koleksi karya desainer, termasuk kolaborasi Adrian Gan dan Sonderlab dipamerkan.

Main Atrium Senayan City terisi dengan runway wadah bagi para desainer Tanah Air.

Acara ini hadir sebagai gelaran fashion kolektif yang memberi apresiasi kepada para desainer, brand, dan pelaku fashion di Indonesia.

Nggak cuma itu, event ini juga turut menggaet sejumlah seniman, musisi, hingga sederet label lokal untuk menyajikan koleksi unik dan penuh statement.

Kolaborasi Adrian Gan dengan Sonderlab, Hadirkan Koleksi Demi-Couture

Sonderlab gandeng Adrian Gan

Salah satu koleksi yang menarik perhatian datang dari kolaborasi antara Adrian Gan dan Sonderlab. Kali ini, Sonderlab membaea tiga label lokal, yaotu DIBBA, KALLArona, dan Money Man Works.

Tiga merek itu pun mempersembahkan koleksi dengan identitasnya masing-masing, diolah melalui gubahan adibusana seorang Adrian Gan.

Pertunjukan itu pun nggak lengka[ tanpa adanya footwear dari Rajnik, Magnum Lotus, hingga aksesori berupa kacamata dari OJE Eyewear.

Berbagai koleksi yang dipamerkan ini tersedia di Runway Collection sonderlab.com.

Kolaborasi Adrian Gan dengan Sonderlab, Hadirkan Koleksi Demi-Couture

Hadirkan demi-couture untuk Gen Z

Biasanya, ada persepsi bahwa koleksi busana couture itu cuma berlaku bagi mereka yang ‘old-school’.

Tapi kini, karya kolaboratif Adrian Fan, DIBBA, KALLArona, dan Money Man Works tertuju pada generasi muda, dengan price point yang lebih ramah pula.

Bisa kita bilang mereka menghadirkan demi-couture untuk para Gen Z.

Kolaborasi ini menekankan corak warna-warni maksimalis khas DIBBA. Visual margasatwa malam dan tumbuhan psikadelik pun melekat di koleksi penuh kontras ini.

Sementara itu, KALLArona menyusul panggung dengan visual terang matahari terbit di atas perairan laut. Palet netral cerah, mulai dari kuning, biru dan coklat pun mendominasi.

Terakhir, Money Man Works tampil melalui lensa sang desainer. Koleksi ini hadir dengan rangkaian street fashion bernuansa kontraktor utilitarian penuh tekstur, corak, dan siluet yang bold.

Kolaborasi Adrian Gan dengan Sonderlab, Hadirkan Koleksi Demi-Couture

What are your thoughts? Let us know!