Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promo Minuman Alkohol Untuk Maria – Muhammad, Holywings Dipolisikan

Promo minuman alkohol gratis berujung pelaporan

Buntut promo minuman alkohol gratis setiap Kamis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria, Holywings kini harus berhadapan dengan kepolisian.

Adapun laporan tersebut dibuat oleh Feriyawansyah, Jumat (24/06) dini hari.

Promo Minuman Alkohol Untuk Maria - Muhammad, Holywings Dipolisikan
via Tenor

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Feriyawanshah menyebut bahwa kliennya melaporkan karena Holywings telah melakukan penistaan agama lewat promosi tersebut.

Kami sangat menyayangkan promo tersebut yang jelas-jelas terpampang nyata melukai umat muslim dan nasrani,” tuturnya melalui video singkat.

Viral, Holywings lakukan permohonan maaf

Sempat menghebohkan banyak kalangan, Holywings kemudian langsung melakukan permintaan maaf terbuka.

Pihaknya mengatakan telah menindaklanjuti tim promosi yang disebut membuat penawaran itu tanpa sepengetahuan manajemen Holywings.

Dikecam banyak pihak

Sebagaimana diketahui, GP Ansor DKI Jakarta juga akan melaporkan Holywings Indonesia terkait dengan promosi gratis minuman bagi mereka yang bernama “Muhammad” dan “Maria” ke Bareskrim Mabes Polri.

 

Dilansir dari CNNIndonesia, mereka menilai unggahan itu memiliki dugaan penistaan agama dan melanggar UU ITE.

via Tenor

Dan hari ini kami membuat laporan di Bareskrim Mabes Polri soal ada dugaan pelanggaran dugaan pelanggaran pertama adalah pasal penistaan agama dan UU ITE,” kata Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Sufyan Hadi.

3 orang jalani pemeriksaan terkait promo minuman alkohol gratis

Terkait hal ini, saat ini manajemen Holywings mengklaim sudah ada 3 orang dari tim promosi yang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

via Gyfcat

“Berdasarkan kejadian ini, team promosi Holywings Indonesia sejumlah tiga orang telah menjalani pemeriksaan 1×24 jam pada tanggal 23 Juni 2022 mulai dari jam 1 siang,” jelas manajemen lewat keterangan tertulis, Jumat (24/6).

Image

Let us know your thoughts!